Begini Kehebohan Padi dan So7 Tampil Sepanggung di Padang - SUMBAR TERBARU

Breaking

SUMBAR TERBARU

Berbagi Berita Berbagi cerita

loading...

Post Top Ad

Loading...

Post Top Ad

Monday 12 March 2018

Begini Kehebohan Padi dan So7 Tampil Sepanggung di Padang


PADANG - Grup musik Indonesia, Padi dan Sheila on 7 berbagi panggung pada penampilan di Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (11/3) malam. Penampilan dua grup band papan atas Indonesia itu mengobati kerinduan Sobat Padi dan Sheila's Genk, sebutan untuk penggemar Padi dan So7 pada personil dan lantunan hits milik mereka masing-masing.

Padi dan So7 tampil di Padang dalam rangka memeriahkan BRITAMA Spring Fest, event yang digelar Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang salah satu acaranya adalah launching Pertamina BRI Cashless Society (PBCS). Program ini merupakan sinergi antara PT Pertamina dengan BRI dalam rangka mendorong Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Padi dengan personil Satriyo Yudi Wahono (Piyu) Andy Fadly Arifuddin (Fadly), Surendro Prasetyo (Yoyo) Rindra Risyanto Noor (Rindra) dan Ari Tri Sosianto terlahir kembali (reborn) setelah tujuh tahun vakum. Dengan beberapa hits andalan mereka, Fadly dan kawan-kawan tampil lebih dulu memukau warga kota yang hadir dalam acara launching Pertamina BRI Cashless Society (PBCS) tersebut.

Lewat beberapa tembang hits mereka, Fadli dan kawan-kawan sukses mengguncang panggung di Landasan Udara Sutan Syahrir, malam itu. Personil Padi seperti "reunian" mengingat tujuh tahun mereka vakum yang diakui karena berbagai persoalan yang menerpa.

"Malam ini kami lahir kembali (reborn) dan menyatukan komitmen setelah tujuh tahun vakum karena berbagai persoalan yang menerpa," ungkap Fadly di sela-sela penampilan mereka.

Fadly pun mengajak warga kota Padang yang hadir untuk menyanyi bersama, membawa Sobat Padi ke suasana ketika tembang tersebut pertama melejit di blantika musik Indonesia. Sebutlah tembang Sobat, Semua Tak Sama, Begitu Indah, Harmonyi hingga Menanti Sebuah Jawaban.

Kehebohan warga Kota Padang tak cukup sampai di Padi Reborn. Ketika malam menjelang puncak, sekitar pukul 23. 00 Wib, giliran Duta dan kawan-kawan melanjutkan kemeriahan. Warga kota Padang yang hadir malam itu pun semakin histeris. Itu Aku, Seberapa Pantas, Sahabat Sejati, hingga single terbaru Sheila on 7, Favorit, melantun membelah langit membuat penonton semakin histeris.

So7 dengan personil Duta, Eros Candra dan Adam serta Brian terlihat mampu memukau warga kota selama satu jam lebih kurang. Lengkingan suara Duta yang menjadi ciri khas grup band asal Jogja itu membuat penonton melupakan malam yang sudah berada di puncak waktu.

No comments:

Post Top Ad

loading...